contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Lampung Gelar Bhayangkara RUN

Polda Lampung Gelar Bhayangkara RUN Kategori 10K, 5K dan 2K, Diikuti Ribuan Pelari dan Dilepas Oleh Kapolda dan Walikota Bandar Lampung

kandidat-kandidat.com, Minggu 30 Juni 2024, 08:08 WIB, SidRiz

BANDAR LAMPUNG, kandidat2com — Hari Minggu pagi di Pusat Kota Bandar Lampung tepatnya di Tugu Adipura atau Tugu Juang Bandar Lampung sebagai batas FINISH lomba lari marathon Bhayangkara RUN 10K, 5K dan 2K yang diselenggarakan oleh Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung.


Lomba lari menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dengan tema “Presisi menuju Indonesia Emas” ini benar-benar disambut antusias oleh warga Lampung dan para milenial maupun Gen-Z.

Terbukti sedikitnya ada 2100 peserta pelari yang ikut serta semenjak ba’da Shubuh dan dilepas oleh pejabat setempat, Pj Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung dan Kapolda Lampung.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Gelar Ngopi Kamtibmas dengan Warga Tomang Jakarta Barat



Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana secara khusus melepas sepuluh peserta difabel untuk lari jarak jauh kategori 2 kilometer sejak jam 5 pagi tadi.


Sedangkan Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika melepas START dua ribu pelari marathon untuk kategori 10 km dan 5 km secara terpisah sebelum kategori 2K untuk pelari difabel.


Karena Polda Lampung menggelar event Bhayangkara Run pada Minggu 30 Juni 2024, maka Sejumlah ruas jalan di Kota Bandar Lampung akhirnya dialihkan saat acara berlangsung yang diikuti sedikitnya dua ribu seratusan peserta pelari dari kalangan milenial dan GenZ.


Bhayangkara Run merupakan salah satu agenda untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 yang terpusat di Tugu Adipura atau Tugu Juang Bandar Lampung.


Acara Lomba Lari jarak jauh 10K, 5K dan 2K ini sudah dimulai sejak sebelum Shubuh jam 04:00 tadi pagi dan telah diramaikan oleh ribuan pelari kaum remaja dan pemuda baik dari Bandar Lampung maupun Kabupaten Tulang Bawang serta daerah lainnya.


Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Dr. Ridho Rafika, SH., MM mengatakan pengalihan ruas di Kota Bandar Lampung dilakukan pada Minggu (30/06) pagi.


Pengalihan jalan dilakukan dari tiga arah yakni arus dari Jl. Raden Intan, arus dari Jl. Diponegoro dan juga arus dari Jl. Gatot Subroto. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Silakan beri komentar yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara