contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Heikal Safar Kunjungi Habib Rizieq di Petamburan

Tak Pedulikan Buzzerp, Dirinya Akan Dituduh Radikal, Heikal Safar Tetap Bersilaturahmi dengan Habib Rizieq

bekasi-online.com, Ahad 16 April 2023, 14:14 WIB

Keluarga besar Dr. Hj. Ayu Alwiyah AlJufri dan Heikal Safar, SH jumpa dengan Habib Rizieq Shihab di kediaman Petampuran Ahad 16/4/2023 (Foto: ist.Ewok)


PETAMBURAN, bksOL -- Di tengah gencarnya serangan para buzzerp dengan isyu politik identitas atas umat muslim yang selalu dijadikan obyek fitnah radikal-radikul jelang 2024 mendatang, tahun politik 2023 ini sarat dengan aktivitas kampanye hitam yang semakin panas dan penuh gesekan.


Baca juga: Partai Nasdem Peduli Yatim, Dhuafa dan Ibnusabil Durenjaya Bekasi Timur Bersama BMW Sekretaris DPD Kota Bekasi


Sosok Habib Rizieq Shihab yang kontroverisal dan tak pernah berhenti dihajar fitnah radikalisme versi lawan politiknya yang sekuler, jadi tokoh yang jika didekati maka otomatis mereka yang mendekati akan kena dampak negatif fitnah bertebaran dari pembencinya.


Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


Sementara rakyat Indonesia yang terkotak-kotak namun semakin cerdas sudah mulai bisa melihat mana yang jujur, benar dan mana yang dusta lagi pembohong dan suka sebar fitnah keji.


Lihat juga: Bekasi Mengaji 2 Mengajak Warga Biasakan Membaca Al-Quran untuk Mengisi Waktu Luang Sehari-Hari Ide Bacaleg PKS


Habib Rizieq Shihab dan Heikal Safarbacaleg DPRD Provinsi Jabar Partai Nasdem di kediaman Petamburan 16/4/2023 (Foto: Yan)


Peristiwa tragis pembantaian para pemuda FPI oleh pihak oknum aparat intelijen serta kepolisian diikuti dengan terungkapnya kasus pembunuhan Brigadir Joshua oleh Sambo menjadi satu fakta baru dimana rekayasa jahat yang dilakukan para penguasa dan oknum aparat satu per satu terbongkar. Banyak muslim pun mengatakan, mubahalah HRS sudah mulai bekerja dan nampak.



Ini membuktikan kasus kriminalisasi Habib Rizieq pun pasti akan terungkap secara gamblang dengan fitnah keji atas dirinya yang dituduh melakukan chat tak pantas dengan wanita bukan muhrimnya, dimana kaitannya dengan sang perekayasa Sambo, polisinya polisi itu semakin menguat buktinya.


Baca juga: Presiden Jokowi Berikan Ucapan Selamat kepada Heikal Safar karena Berhasil Undang Anies Baswedan ke Kota Bekasi


Baca juga: Yuk ikutan Polling untuk Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Heikal Safar Goncang Kota Bekasi dengan Datangkan Anies Baswedan bertemu Pendukungnya di Kota Bekasi


Bahwa fitnah keji itu sengaja dilakukan oleh oknum aparat rezim penguasa yang tidak suka dengan sosok kontroversial itu. Tapi Tuhan sangat membenci orang-orang kafir lagi pendusta dan suka rekayasa fitnah keji.


Baca juga: Bacaleg Nasdem Ini, LaksMa TNI (Purn) Hargianto Melepas Rang Agam Se-Dunia Pulang Basamo 2023 dari JakUt


Namun buzzer penguasa masih saja menghembuskan fitnah yang tiada henti dengan jargon basi politik identitas menyerang siapapun yang berani dan vokal membongkar aib serta menyerang rezim penguasa.


Cara yang dilakukan buzzerp rezim adalah dengan pelabelan keji seperti yang dilakukan PKI era 60-an seperti kadrun, keturunan Arab atau keturunan Yaman yang bukan asli orang Indonesia. Padahal istilah politik identitas dilakukan oleh mereka sendiri dimulai ketika kampanye Ahok alias Basuki Tjahya Purnama menggunakan ayat Al-Quran Surat alMaidah untuk kampanye dirinya demi mengundang simpati di kepulauan Seribu. Tapi hasilnya kontra produktif.


Baca juga: Hargianto: Seharusnya Sumbar punya Dermaga untuk Yacht Kapal Pesiar Asing Demi Tingkatkan Pariwisata Sumbar


Dan ujungnya berbalik bukannya simpati warga masyarakat namun Ahok sendiri yang terkena hujatan dan masalah hukum atas pelecehan agama yang dilakukannya. Seolah hal ini secara bertahap satu per satu membuktikan kebenaran mubahalah Habib Rizieq Shihab ketika dirinya mulai dikriminalisasi rezim dan buzzer.


Baca juga: Ditanya tentang Cawalkot Bekasi, HerKos: Pemimpin yang Dipilih itu Tergantung Bagaimana Karakter Rakyatnya yang Dipimpin


Sebesar itu fitnah yang terjadi di negeri kita, Heikal Safar yang jelas dari namanya saja menunjukkan dirinya seorang muslim tak peduli dengan black campaign yang mungkin akan menimpa dirinya.


Apalagi dirinya menjadi kandidat cawalkot dari partai Nasdem untuk Kota Bekasi, yang sarat dengan kampanye hitam pada peta politik kontestasi pilkada 2024 mendatang.



Komika bahas penanganan covid19


Kunjungannya bersama keluarga besar partai Nasdem untuk dapil Kota Bekasi dan Depok, dimana dirinya bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil yang sama dan ikut kampanye tandem bersama bacaleg DPR RI partai Nasdem dapil Kota Bekasi, Kota Depok, Dr. Hj. Ayu Alwiyah Al Jufri berjumpa langsung dengan Habib Rizieq Shihab di kediamannya Petamburan, Ahad lalu 16/4/2023. [■]


Reporter: Sidik Rizal, Editor: Nur Muhammad



Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Kandidat Calon Walikota Bekasi, Heri Koswara